TEKNIK KOMUNIKASI EFEKTIF DENGAN SBAR

Contoh Scipt penerapan teknik komunikasi SBAR di Rumah Sakit   Situation (s) Sebutkan: Salam, Identitas pelapor dan asal ruang perawatan, Identitas pasien, dan Alasan untuk melaporkan kondisi pasien, secara subyektif dan obyektif. Dengan kata-kata: Assalamualaikum/Selamat pagi/siang/malam dok, saya Perawat Dewi dari ruangan HCU RSUD Provinsi NTB, Hendak melaporkan pasien Tn/Ny/An. X. Saat ini kondisi pasien Apatis/gelisah dengan GCS E4V3M5 tanda-tanda vital. TD: 90/52 mmHg MAP 65 , N: 65x/mnt, RR: 30X/mnt, SPO2 : 96%. Produksi drain dalam 3 jam post op sebanyak 500cc. Urin 100 cc pekat.    Background (B) Sebutkan: Latar belakang pasien, yaitu Riwayat Penyakit Sekarang (RPS), Alasan pasien dirawat inap (bila rawat inap), Pengelolaan pasien yang sudah berjalan, dan  Terapi yang diterima pasien sampai saat itu (yang signifikan).   Diagnosa medis Ca. Endemotrium post His

VIRGO (S! FEM!n!M DIANTARA 12 ZODIAK)


Assalamualaikum, wr.wb

Posting kali ini bukan zodiac saya seh tapi, posting rekue`san dari tetangga kost saya Ms. Khuhyun Imnida… Saya juga baru sadar setelah melirik kalender di ponsel, kalo saya cukup banyak teman yang berzodiak satu ini… kamipun cukup dekat dan nyambung… Dan yang saya tahu dari beberapa teman dekat saya yang berzodiak ini mereka sangat logis dan  bisa dibilang cerdas* dan baik…

Masih Sama seperti postingan sebelumnya, masih sama-sama hasil copas dari blog laen yang udah sy sortir . Jadi pelagiat sebenarnya bukan hoby n` karakter saya juga tapi apa mw dikata saya juga gk punya kemapuan dala dunia astronomi… Basiq saya memang anak Ipa tapi lebih suka biologi n`ilmu kesehata. Heheh… 

VIRGO (23 AGUSTUS - 22 SEPTEMBER)

Virgo adalah lambang feminim diantara ke 12 ramalan bintang yang ada. Rasi bintang virgo sendiri berada diantara bintang Leo di sebelah barat dan bintang Libra di sebelah timur. Arti dari virgo itu sendiri adalah perawan.

Bintang Virgo membenci melakukan sesuatu tanpa tujuan. Sifat seorang virgo adalah memiliki pikiran yang kritis, praktis dan selalu logis. Pada ramalan bintang ini mereka juga termasuk orang yang berusaha mencari kesempurnaan.
Karena selalu mencari kesempurnaan ini, Ramalan bintang Virgo juga mengatakan bahwa saat virgo tidak mencapai tujuan yang diinginkan… Maka bintang virgo akan selalu menjadi pemurung. Bahkan dalam kemurungan ini sampai- sampai virgo akan mendapatkan penyakit yang berhubungan dengan saraf maupun perut.
Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
 
Nomor Keberuntungan : 4, 7, 16, 25, 31, 43
Aroma Keberuntungan : Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas
Planet Yang Mengitari : Merkurius
Bunga Keberuntungan : Bunga Lavender, Bunga Azalea
Warna Keberuntungan : Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard
Batu Keberuntungan : Batu Topaz
Elemen Keberuntungan : Tanah
Pasangan Serasi : Pisces

Para virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Orang orang yang berzodiak ini ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. 

Orang orang yang berzodiak ini pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian orang orang yang berzodiak ini tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan orang orang yang berzodiak ini dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Para virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. 

Orang orang yang berzodiak ini memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Para virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Orang orang yang berzodiak ini berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian orang orang yang berzodiak ini selalu bersedia menolong orang lain.

CINTA
Cinta tidak datang begitu saja terhadap seorang virgo. Mereka sangat sulit untuk jatuh cinta..dan dibutuhkan waktu dan usaha yang sangat lama untuk mencairkan hati mereka. Tapi! Sekali mereka jatuh cinta maka virgo akan sulit untuk melupakannya. Bintang Virgo akan menjadi pasangan setia seumur hidup mereka.

Para para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Orang orang yang berzodiak ini perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan para virgo. Orang orang yang berzodiak ini memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, para virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Dalam ramalan bintang ini, Walaupun seorang wanita…virgo tidak menyukai anak-anak kecuali anak mereka sendiri. Pokoknya dalam hal cinta virgo lebih konvensional dibanding zodiak bintang yang lain.

KARIR

Memang tidak sepenuhnya ramalan ini benar, tapi yang pasti orang virgo tidak dapat memimpin sebuah perusahaan secara baik. Kemampuan dalam berorganisasi juga kurang. Tapi mereka menyukai pekerjaan yang rutin dilakukan.
Beberapa pekerjaan yang biasanya menjadi milik bintang virgo : guru, akuntan, sekretaris, psikoanalisan, teknologi, perawat, dan kritikus.

 KARAKTER CEWEK VIRGO

Sifat dan Karakter para cewek dan wanita Zodiak Virgo. Penampilannya mirip dengan wanita Leo,wanita langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri dan kebanggaan. Wajahnya memiliki struktur layaknya telur, dengan dahi yang tinggi dan bundar. Cewek virgo suka memandang langsung ke arah kita, seperti sedang menyelidiki sesuatu. Cewek virgo bukan tipe yang suka berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang cewek virgo pikirkan secara terbuka. Anda para pria akan melihat wanita dalam zodiak ini berjalan cepat.

Cewek virgo akan selalu berusaha mencoba kemampuan terbaiknya untuk menjadi sempurnya, tampak dan merasa sempurna, walaupun sebenarnya kesempurnaan macam itu tidak pernah ada. Cewek virgo sangat berhati-hati dalam memilih pakaian. cerdas dan mudah putus asa menghadapi rintangan. Cewek virgo suka pria cerdas yang mampu mengimbanginya, jadi jika anda para pria adalah tipe pria kaya yang agak bego, lebih baik segera lupakan dia. Cewek virgo bukan orang yang posesif atau cemburuan, karena cewek virgo mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya. Cewek virgo tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara.

Jika cewek virgo menemukan pria impiannya, cewek virgo tidak akan pernah meninggalkannya. Jika cewek virgo tidak menyukai anda para pria, maka cewek virgo akan berusaha menjaga jarak. Dia berusaha berdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak. Cewek virgo tidak suka dan tidak akan tahan bahasa kotor, dan sumpah serapah.

Para cewek dan wanita Virgo menyukai pria yang gentlemen, yang akan membukakan pintu untuknya, Cewek virgo ingin merasa dilindungi dan ketika seorang pria mengambil tugas ini, cewek virgo merasa sudah menjadi wanita yang sepenuhnya. Cewek virgo mengingat segala sesuatu mengenai orang lain dan mengenai dirinya dengan amat baik. Dia benar-benar mampu menjaga rahasia, anda para pria dapat mempercayai dia mengenai hal ini.

Kesukaan Para cewek dan wanita Virgo suka bau yang menyebarkan dan ringan. Para cewek dan wanita virgo juga sangat halus dalam menjaga kecantikan dirinya, maka anda para pria akan dapat melihat cewek virgo sedang sangat serius memilih sabun yang akan cocok dengan kondisi kulitnya. Jangan pernah mengomentari kebiasaannya yang pemilih, karenadirinya sendiri.

Para cewek dan wanita Berkarakter Virgo bukanlah malaikat tanpa cela, karena terkadang cewek virgo akan sangat keras, bagaikan baja. Walaupun cewek virgo cukup mudah putus asa, cewek virgo tidak akan pernah menangis karenanya. Dia adalah tipe pemalu, maka jika cewek virgo harus berbicara didepan umum, maka dia akan sangat gugup, walaupun cewek virgo dapat berjalan dan berbicara dengan penuh percaya diri.

NB: setelah membaca dan menganalisa beberapa teman saya yang berzodiak virgo, heemm.. saya setuju dengan uraian diatas... hampir > 75% saya sependapat. kalo untuk karakter cowoknya saya gk mw komen.. syok saya bacanya! (*inagat teman cwok yg pernah dekat)... saya ngeri bayanginx... buat cowok virgo: maaf kita beda karakter kyakx :))

Komentar

zahra mengatakan…
CROWNQQ I AGEN BANDARQ I BANDARQ ONLINE I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK

Yuk Buruan ikutan bermain di website Agen BandarQ

Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

9 permainan :
=> Poker
=> Bandar Poker
=> Domino99
=> BandarQ
=> AduQ
=> Sakong
=> Capsa Susun
=> Bandar 66
=> Perang Baccarat (NEW GAME)

=> Bonus Refferal 20%
=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 20.000
=> Minimal WD 20.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
=> 1 User ID 9 Permainan Menarik

Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
mengklick daftar crownqq

Link Resmi CrownQQ:
RATUAJAIB.COM
RATUAJAIB.NET
RATUAJAIB.INFO

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
BLOG ARTIKEL
CROWNWIN
CERITA DEWASA

Info Lebih lanjut Kunjungi :
WHATSAPP : +855882357563
LINE : CS CROWNQQ
TELEGRAM : +855882357563
zahra mengatakan…
CROWNQQ I AGEN BANDARQ I BANDARQ ONLINE I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK

Yuk Buruan ikutan bermain di website Agen BandarQ

Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

9 permainan :
=> Poker
=> Bandar Poker
=> Domino99
=> BandarQ
=> AduQ
=> Sakong
=> Capsa Susun
=> Bandar 66
=> Perang Baccarat (NEW GAME)

=> Bonus Refferal 20%
=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 20.000
=> Minimal WD 20.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
=> 1 User ID 9 Permainan Menarik

Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
mengklick daftar crownqq

Link Resmi CrownQQ:
RATUAJAIB.COM
RATUAJAIB.NET
RATUAJAIB.INFO

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
BLOG ARTIKEL
CROWNWIN
CERITA DEWASA

Info Lebih lanjut Kunjungi :
WHATSAPP : +855882357563
LINE : CS CROWNQQ
TELEGRAM : +855882357563

Posting an populer

Tips dan Trik Lulus CPNS 2021

ARTI KATA MANIFESTASI

FILSAFAT KEPERAWATAN